PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi  Kembali Bagikan 11.200 Paket Sembako

Politik387 Dilihat

BeTimes.id-Sebanyak 11.200 paket sembako dibagikan kepada pengurus PDI Perjuangan di tingkat kecamatan (PAC), tingkat desa (Ranting), tingkat RT/RW (Anak Ranting), relawan Rieke Diah Pitaloka (RDP) dan simpatisan partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, paket sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian partai akibat dampak virus Corona (Covid-19).

Ini sekaligus upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri agar  para kader tetap di rumah saja sebagaimana himbauan Pemerintah dengan pelsaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kata Soleman kepada wartawan.

Dikatakan, paket sembako yang diberikan kepada pengurus dan simpatisan partai, merupakan instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Apalagi, paket sembako tersebut mendapat dukungan dari Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka.

“Kami mengadakan paket sembako ini secara mandiri. Ada sumbangan dari Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi serta yang paling banyak menyumbang Ibu Rieke Diah Pitaloka,” ujarnya.

Paket sembako ini ada juga diberikan ke Asosiasi Buruh, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi dan para relawan,” tambah dia.

Soleman yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini memaparkan, selain untuk para pengurus, pihaknya juga sedang menyiapkan 14 ribu paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat.

“Sebelumnya juga kita sudah membagikan ke masyarakat sebanyak 25.000 paket dan Senin 18 Mei akan dibagikan belasan ribu paket sembako ke masyarakat,” katanya.

Pria berkacamata tersebut juga mengharapkan agar masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah. Sehingga, masa Pandemi Covid19 ini dapat berlalu secara cepat, sehingga  bisa kembali beraktivitas dengan normal,” tandasnya. (red1)

Komentar