KORPRI Bagikan 11.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Peristiwa361 Dilihat

BeTimes.id- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan berupa 11.000 paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19  di 23 Kecamatan.

Bantuan bertajuk KORPRI peduli Covid-19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan akibat dampak virus yang mengguncang dunia saat ini. Sebanyak 11.000 Paket sembako dan masker yang disebar ke-23 Kecamatan yang ada di daerah ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju yang melepas secara simbolis bantuan pada Jumat Siang (22/5), menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Korpri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan akan didistribusikan di 23 Kecamatan.

“Alhamdulillah Korpri Kabupaten Bekasi sudah mampu memberikan bantuan kepada warga terdampak  Covid-19, dan  mudah-mudahan  bisa meringankan beban ekonomi-sosial masyarakat,” ujarnya ketika  diwawancarai di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat.

Selain di 23 kecamatan, pemberian paket sembako ini juga diberikan kepada anggota Korpri golongan I, dan II, petugas kebersihan atau cleaning service, penggali kubur, pamdal serta driver atau sopir

“Adapun bantuannya, sebanyak 11.000 paket sembako yang meliputi beras, minyak goreng, gula, mie instan, sarden dan juga 44.000 masker,” ucapnya.

Uju menambahkan, bantuan yang bertajuk Korpri Peduli ini adalah anggaran yang digunakan dari uang kas Korpri serta hasil penggalangan dana dari para pegawai Negeri Sipil untuk warga terdampak Covid-19. Dan berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat akibat Covid-19. (adv/hem)

 

Komentar