Wakil Walikota Bekasi Pastikan Ketersediaan Sembilan Bahan Pokok Tidak Terganggu

Bisnis270 Dilihat

BeTimes.id — Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto pastikan ketersediaan sembilan bahan pokok di Kota Bekasi tidak terganggu oleh covid-19.

Masyarakat tidak perlu cemas dengan harga dan ketersediaan bahan pangan di Kota Bekasi masih mencukupi sampai lebaran, serta sejauh ini harga masih stabil. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto

Menurutnya, dari hasil pantauan kepusat perbelanjaan, terlihat pengunjung tertib antre sebelum masuk untuk belanja.

Hal tersebut dilakukan kata dia, oleh pengelola agar tidak terjadi kerumunan masa di dalam pusat perbelanjaan.

“Alhamdulillah dari apa yang kita lihat, semua berjalan tertib dan kondusif,” kata Tri Adiyanto, Jumat (22/5), saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur.

Ia mengklaim, pengelola juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Dan pengunjung dibatasi saat berbelanja dengan sistem antre, jadi tidak berdesakkan.

Tri Adiyanto sapaan akrab Mas Tri, menghimbau agar masyarakat Kota Bekasi tetap berhemat dan bijak dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan di tengah pandemi covid-19 ini.

“Jangan nafsu atau kalap saat belanja, beli secukupnya. Karena kedepan masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,” jelasnya. (Adv/Hum)

Komentar