Mensos RI Ditemani Wakil Walikota Bekasi Tinjau Panti Sosial Tresna Werdha Bulak Kapal

Politik168 Dilihat

BeTimes.id — Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Juliari P Batubara ditemani Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, kunjungi Panti Departemen Sosial Tresna Werdha di Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Kedatangan Mensos, untuk memastikan sekaligus memeriksa keadaan penghuni panti apakah sudah mendapatkan pelayanan baik dari pihak Departemen Sosial.

Terlihat, ia juga berkeliling di area panti untuk memastikan fasilitas apa saja yang telah disiapkan dalam area tersebut.

Dan mengecek ketersediaan mobil Ambulance, arena bermain anak, rumah singgah, dan fasilitas kesehatan yang menjadi standar umum panti sosial.

Menurut Juliari, kedatangannya tidak lain adalah untuk menjalankan tugas kenegaraan, mengingat dimasa covid 19.

“Saya dalam rangka menjalankan tugas kenegaraan. Kedatangan saya melakukan peninjauan bukan hanya kepada masyarakat yang memilik identitas saja,” kata Juliari P Batubara, Rabu (27/5).

Mensos RI dan Wakil Walikota Bekasi ketika berada dalam panti

Juliari beralasan, para penghuni Departemen Sosial adalah warga negara Indonesia yang perlu diperhatikan juga, apalagi dalam keadaan covid 19 seperti ini.

Juliari mengklaim bahwa dirinya merasa cukup senang atas fasilitas yang ada dan mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Tri, khususnya jajaran Pemkot Bekasi yang tidak henti-hentinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi rakyatnya,” tegasnya.

“Saya berharap Pemkot Bekasi tetap ada menjadi garda terdepan dalam kepedulian sosial khususnya dalam hal pelayanan dan bantuan kepada masyarakat Bumi Patriot,” tutupnya. (Adv/Hum)

Komentar