BPBD Kabupaten Bekasi Apresiasi Aksi Sosial ForJob

Peristiwa299 Dilihat

BeTimes.id-Dalam rangka pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bekasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi mensupport Forum Jurnalis Online Bekasi (ForJob) membagikan masker kepada warga.

“Alhamdulillah, hari ini kami disupport BPBD Kabupaten Bekasi sebanyak 500 masker untuk dibagikan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota ForJob serta masyarakat,” terang L. Budiarto, Ketua Umum ForJob usai menerima 500 masker dari BPBD Kabupaten Bekasi, Kamis (30/7).

Masker yang diberikan itu, kata Budhie Uban, panggilan akrabnya, nantinya akan didistribusikan kepada wartawan dan masyarakat.

Pihaknya,  juga mengedukasi agar masyarakat senantiasa memakai masker dalam situasi seperti ini. Kami edukasi masyarakat agar tidak tertular Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Bekasi H. Adeng Hudaya yang didampingi H. Muhamad Sahid, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD serta Agus Suparno, Kasi Pencegahan pada BPBD mengatakan, bantuan masker yang diberikan kepada ForJob untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19, sekaligus mensupport program kerja ForJob untuk mengedukasi serta membagikan masker kepada masyarat tentang pentingnya menggunakan masker.

“Kami apresiasi program kerja ForJob, makanya langsung Kami support,” pungkasnya seraya berharap masker yang diberikan itu dapat dimanfaatkan. Dengan menggunakan masker, mudah-mudahan warga bisa mencegah penyebaran Covid-19.(*/hem)

Komentar