Pemkab Bekasi Fasilitasi Bantuan Hewan Qurban

Peristiwa584 Dilihat

BeTimes.id-Panitia Qurban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi  menerima  29 ekor  sapi  dan 7  ekor kambing  dari Perangkat Pemkab dan perusahaan di daerah ini menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kamis (30/7).

Hewan Qurban itu, akan akan didistribusikan kepada masyarakat  di daerah ini. “Dua minggu yang lalu kita membuat surat himbauan kepada para Kepala Perangkat Daerah. Bagi yang berkemampuan, baik Kepala Perangkat Daerah (PD) dan juga Staf, yang berkeinginan berqurban kita fasilitasi,”  kata Kepala Bagian Kesra Benny Y. Iskandar saat diwawancarai.

Dikatakan Benny , hewan qurban yang telah diterima akan langsung didistribusikan ke Masjid -Masjid maupun yayasan yang telah mengajukan permohonan sebelumnya.

Menyinggung  pelaksanaan Sholat Idul Adha,  ia  menyampaikan bahwa Bupati Bekasi bersama jajaran Perangkat Daerah direncanakan akan melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Wathoniyah Kampung Bulak Temu, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.

Penunjukan lokasi Shalat Idul Adha di Kecamatan Sukawangi,  karena kecamatan tersebut sudah lama masuk zona hijau dari Wabah Covid-19. (hms/hem)

Komentar