Antisipasi  Cluster Baru, Disbudpora Tunda Sementara Senam Sehat

Uncategorized355 Dilihat

BeTimes.id-Program olahraga senam sehat yang dilaksanakan setiap jumat di halaman Plaza Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terpaksa dihentikan sementara.

Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bekasi menghentikan sementara  karena melihat situasi dan kondisi yang terjadi di lingkup Perkantoran Kabupaten Bekasi.

“Kita masih melihat dulu keadaan, mengenai program senam sehat yang seyogyanya dilaksanakan setiap Jumat ditunda dulu sementara,” ujar Kadisbudpora Rahmat Atong.

Program olah raga senam sehat ini diadakan Disbudpora sebagai olah raga penghantar semangat pagi. Namun, karena meningkatnya pandemi Covid-19, olah raga senam sehat ditiadakan dulu guna mengantisipasi cluster baru dari perkumpulan banyak orang.

“Kita meminta kepada ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk melakukan olah raga mandiri saja sementara di massa pandemi Covid-19 ini agar kekuatan imun tubuh tetap terjaga,” katanya.

Mantan Camat Cikarang Barat dan Sekdin Pariwisata Kabupaten Bekasi ini menambahkan, akan mencoba mengkomunikasikan kembali dengan Asisten Daerah I terkait rencana program olah raga senam sehat ini.

Ini demi kebaikan bersama dan mengantisipasi adanya cluster baru, sehingga lebih baik dilakukan senam mandiri saja di rumah masing masing.

“Kalau Kabupaten Bekasi zona merahnya sudah turun ke level zona kuning, ia memastikan kegiatan olah raga senam sehat akan dilaksanakan kembali,” tandasnya. (hms/hem)

 

Komentar