Lagi, Pemkot Bekasi Menerima Bantuan PT. Mentari Mulia Berjangka Makser 8000 pcs

Peristiwa1089 Dilihat

BeTimes.id — Lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima bantuan dari PT. Mentari Mulia Berjangka berupa makser sebanyak 8000 pcs.

Bertempat di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, menerima bantuan tersebut.

Masker bantuan ini akan segera didistribusikan kepada para tenaga medis ataupun tim analis kesehatan di Puskesmas atau di rumah sakit penanganan Covid 19.

PT. Mentari Mulia Berjangka sebelumnya juga sudah menyalurkan beberapa makser ke Rumah Sakit lainnya secara langsung.

Menurut Walikota Bekasi, masker ini akan diserahkan kepada para pasien isolasi mandiri di rumah sakit darurat Stadion Patriot Candrabhaga yang kini sudah ada 43 pasien rawat inap.

Dan kata dia, yang ada di Green Hotel yang sudah dibuka untuk para pasien penanganan Covid 19, sudah ada 6 pasien yang masuk dan secepatnya akan distribusikan masker tersebut.

Ia mengapresiasi PT. Mentari Mulia Berjangka dengan kepedulian yang telah di berikan untuk Kota Bekasi, semoga menjadi ladang ibadah.

“Semoga kita semua dapat menjadi contoh bagi yang lain yang ingin ikut berkontribusi dalan penanganan Covid 19,” kata Walikota Bekasi, Rabu (7/10).

Walikota Bekasi berpesan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh bagi diri sendiri maupun orang terdekat. Alasannya, kata dia, agar memiliki imun tubuh yang baik sehingga tidak terjadi serangan penyakit dalam wabah ini.

“Serta selalu memakai masker yang mampu meminimalisir penularan dengan lawan bicara,” tutupnya. (hum/pal).

Komentar