Ketua DPP PDI-P Sukur Nababan, Serukan Bersatupadu Menangkan Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz di Pilkada Karawang

Politik180 Dilihat

BeTimes.id — Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan, menugaskan seluruh struktur bersatupadu menangkan Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz di Pilkada Karawang.

Pasalnya, arahan dari DPP PDI-P yang menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk mengobarkan semangat perjuangan dalam wujud kerja keras agar memenangkan Pilkada serentak di tahun 2020.

Kepala Badan Saksi dan Pemilu Nasional (KBSPN) Kota Bekasi Ahmad Fathoni, yang juga tenaga ahli DPR RI Sukur Nababan, menjelaskan dalam kunjungannya di Karawang, Minggu (25/10).

Pilkada Karawang bulan Desember 2020, PDI-P bersama Koalisi PBB, PAN dan PPP mengusung Yesi-Adly dengan dukungan 10 kursi, Adly Fairuz merupakan artis pesinetron di tayangan Cinta Fitri.

Menurut Ahmad Fathoni, kunjungan langsung ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Karawang dan Posko-posko kemenangan untuk melihat kesiapan kader dan relawan untuk memenangkan Yesi-Adly.

Ia mengatakan, sebagai kader pelopor harus disiplin, taat asas, solid bergerak dengan loyalitas tanpa batas waktu bahwa KBSPN Kota Bekasi turun langsung ke Karawang karena semangat untuk memenangkan pasangan nomor 1.

Dan melihat program nomor urut 1 diyakini mampu membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Karawang. “Kita bersama BSPN Kota Bekasi turun dari daerah perbatasan untuk mendukung pasangan nomor 1 Yesi-Adly,” kata Fathoni.

“Kehadiran kami sebagai bentuk dukungan terhadap program nomor urut 1 yang kita yakini membawa dampak signifikan nantinya untuk masyarakat Karawang” jelasnya.

Selain melihat kesiapan para kader dan relawan kata dia, tim juga memberikan masukan-masukan serta dukungan dan juga strategi pemenangan pemilu.

Dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan-keluhan yang dialami oleh kader dan relawan dilapangan dan langsung memberikan solusi konkrit.

Sekadar diketahui, KBSPN Kota Bekasi bersama tim blusukan ke beberapa titik seperti Kecamatan Majalaya, Purwasari, Banyusari dan Kecamatan Jatisari. (mar)

Komentar