BNK Kabupaten Bekadi Gencar Sosialusasi Bahaya Narkoba

Hukum318 Dilihat

BeTimes.id- Antisipasi bahaya penggunakan narkoba terus di lakukan Badan Narkorika Bekasi (BNK), melalui penyuluhan  di masa pandemi covid-19 kepada lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi,  Rabu (11/11).

Dengan melaksanan kegiatan di wilayah Babelan dan Tarumajaya, dan diikuti peserta dari kalangan pelajar, Pramuka dan  remaja, BNK memberikan penyuluhan dan edukasi akan bahaya narkoba di kalangan kaula muda yang hadir.

Para peserta nampak serius mengikuti dan mendengarkan penyuluhan yang di berikan petugas BNK, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini karena mendapatkan informasi baru tentang bahaya narkoba, karena sekarang ini banyak narkoba jenis baru yang mulai masuk ke Indonesia,” tutur Jumarwan petugas BNk Kabupaten Bekasi.

“Melalui kegiatan ini di harapkan para pelajar, Pramuka dan remaja menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba di wilayah masing-masing dan dimasa pandemi covid-19 ini, BNK tetap akan melakukan pencegahan bahaya narkoba melalui penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tandas Jumarwan.(tbs/hem)

Komentar