Trantib Kecamatan Sukatani Dikerahkan Bersihkan Lingkungan

Pendidikan260 Dilihat

Kasi Trantib Kecamatan Sukatani, Rama Matandung

BeTimes.id-Lingkungan bersih dan nyaman terus diciptakan Pemerintah Kacamatan Sukatani dengan mengerahkan anggota Trantib setempat.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Sukatani, Rama Matandung mengatakan, upaya menciptakan lingkungan yang bersih terus dilakukan, agar warga yang datang ke kantor kecamatan merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan.

“Saat ini kami sudah berupaya menciptakan lingkungan yang bersih khususnya di kantor kecamatan, agar warga yang datang merasa nyaman, dan kami juga mengutamakan kepuasan warga terhadap pelayanan di Kantor Kecamatan Sukatani,” ujar Rama, Jumat (12/03) sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Pihaknya menggerakan anggota Trantib untuk mensosialisasikan kepada warga sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan. “Setiap hari kami menggerakan anggota Trantib untuk terus menjaga kebersihan di sekitar kantor,” ujarnya.
Dikatakan, jika ada pengaduan dari warga terkait masalah sampah, langsung mengarahkan anggota Trantib untuk meninjau lokasi dan membersikan sampah.

Rama berharap, ke depan akan lebih banyak lagi tong sampah yang disiapkan agar bisa menampung sampah warga, sehingga tidak ada lagi sampah yang berserakan.
“Kami juga mengajak agar warga Sukatani bisa lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” kata Rama. (adv/hem)

Komentar