Tim Basket Kabupaten Bekasi Raih Prestasi di Ajang Hustle Basketball

Pendidikan248 Dilihat

BeTimes.id- Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bekasi, memepersiapkan diri untuk meraih hasil optimal pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

“Kualifikasi Porda rencananya di Cisarua Kabupaten Bogor. Mengacu aturan menteri, event olahraga boleh mulai digelar, tapi harus dipastikan penyelenggaraannya di zona hijau Covid-19,” kata Sekretaris Umum Perbasi Kabupaten Bekasi Agus Dhani, Jumat (12/03).

Perbasi sudah mendatangkan pelatih sekelas legenda bola basket Ali Budimansyah dan Lucky Pinontoan guna mengejar target medali Porprov Jabar mendatang.

Prestasi terakhir yang diraih Tim Bola Basket daerah ini adalah mampu menjadi Runner-up di ajang Hustle Basketball 3×3 di Dragon Sport Center, Kota Wisata Cibubur, Kamis (11/03). “Dari 24 tim yang bertanding alhamdulillah tim putera kita mampu meraih juara dua,” katanya.
Ajang ‘Hustle Basketball 3×3 Cibubur’ diikuti 24 tim putera dan 12 tim puteri dan bertanding sehari penuh dengan mengirimkan dua tim putera dan satu tim puteri, katanya.

Selain predikat runner-up, tim bola basket Kabupaten Bekasi yang mengikuti ajang tersebut juga mampu menembus babak delapan besar hingga empat besar.
“Kami ingin memperbanyak jam terbang anak-anak dengan mengikuti sejumlah eksebisi maupun turnamen yang ada. Untuk meningkatkan mental pemain juga,” katanya. (adv/hem)

Komentar