Wanita Beranak Dua Tewas Dibunuh Di Rumah Kontrakannya

Hukum872 Dilihat

BeTimes.id-Wanita cantik beranak dua tewas mengenaskan dengan kondisi luka di bagian belakang kepala dan punggung diduga akibat bacokan senjata tajam di Perum Griya Asri 2 Blok E 13 nomor 23 RT 04/023 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/04).

Peristiwa tragis yang menimpa Wulandari(27) bersuamikan Muhamad Yusuf(30) warga negara India, diketahui setelah adanya kecurigaan keluarga, tentang keberadaan korban yang terakhir bertemu Jumat 23 April 2021. keluarga yang sempat melaporkan kasus hilangnya korban ke Polsek Tambun sangat terpukul mengetahui korban ditemukan tewas di rumah kontrakannya dengan kondisi sangat mengemaskan.

“Saya terakhir ketemu anak saya Wulandari pada hari Jumat, dan tidak lagi mendapat kabar, sedangkan suami korban menghilang dengan juga menghilangnya korban tanpa kabar,” tutur ayah korban Muhamad Toha(60) dengan wajah tampak terpukul dengan kematian putrinya itu.

Dia mengaku kalau selama ini, anak dan menantunya sering bertengkar. Bahkan, korban pernah mengeluh akibat kekerasan yang dilakukan suaminya.

Sementara petugas kepolisian bersama tim identifikasi Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian,langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,dengan membuat garis police line, di lokasi tersebut. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati untuk diotopsi.

“Kami masih melakukan penyelidikan termasuk mengidentifikasi jasad korban dengan sejumlah bekas kekerasan di tubuh korban, namun masih menunggu hasil otopsi rumah sakit Polri Kramat Jati, mengingat kondisi korban yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau busuk Aroma,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan saat berada di lokasi kejadian perkara.

Sejumlah saksi dimintai keterangan termasuk keluarga dan mencari suami korban yang menghilang n, nanti kita jelaskan setelah hasil otopsi, kata Iptu Gunawan Pangaribuan.

Sementara itu, pihak keluarga berencana akan memakamkan korban di tempat pemakaman umum tidak jauh tempat tinggal orang tua korban di Perum Bekasi Griya Pratama Tambun Selatan.(tbs)

Komentar