Bagikan berita kami:

Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi (ist)

BeTimes.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui dinas terkait menargetkan 90 persen lebih pembangunan dan perbaikan infrastruktur tahun 2021.

Penegasan itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi. Kabupaten Bekasi memiliki target untuk melakukan perbaikan infrastruktur tahun ini.

Menurut Dedi sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id, pembangunan dan perbaikan insfratruktur yang sudah ditetapkan dan harus dilaksanakan dinas teknis terkait dapat segera dirasakan masyarakat manfaatnya.

Dengan perbaikan-perbaikan fisik infrastruktur yang sudah dilaksanakan dinas-dinas teknis di beberapa wilayah di daerah ini, sehingga diharapkan target yang diharapkan bisa terealisasi tepat waktu,” kata Dedi Supriadi, seusai menghadiri peresmian Digitisasi Desa Cikedokan, Kamis (07/10).

Pelaksanaan itu diharapkan dapat terealisasi 90 persen lebih, sehingga masyarakat dapat langsung menikmati apa yang menjadi program dan kegiatan pemerintahan daerah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerah ini,” kata mantan Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan ini.

Ditambahkan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tidak mengalami pemotongan anggaran atau refocusing akibat kondisi pandemi Covid-19 yang melanda tahun ini

Jadi, dalam musrenbang tingkat Desa dan Kecamatan tidak ada refocusing untuk tahun ini, bahkan untuk tahapan tahun 2022 sudah dilaksanakan dan RKPD-nya sudah ada,” ujarnya. (adv)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *