Bagikan berita kami:

Paguyuban UMKM Cikarang Utara melakukan audiensi dengan Camat Cikarang Utara, Enop Can. (Ist)

BeTimes.id-Camat Cikarang Utara Enop Can mengajak UMKM dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat memberikan pelayanan ekonomi secara luas.

Hal itu dikatakan Enop Can ketika melakukan audiensi dengan Paguyuban UKM Kecamatan Cikarang Utara di kantornya, Senin (18/10).

UMKM juga berperan penting dalam proses pemerataan pendapatan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan mutu dan sumber daya manusia.

“Saya mendukung agar UMKM di Kecamatan Cikarang Utara terus berkembang agar pemberdayaan masyarakat lebih optimal,” katanya.

UMKM merupakan pilar terpenting dalam perekonomian Indonesia, untuk itu Enop menekankan agar UMKM di Cikarang Utara harus ambil bagian melalui inovasi dan kontribusi yang besar.

“Kita harus optimis untuk dapat bersaing secara nasional. Inovasi harus terus dikembangkan dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang berkompeten untuk menjangkau pasar nasional,” katanya.

Para pelaku UMKM pada kesempatan itu, memperlihatkan berbagai produk yang dihasilkan para pelaku UMKM di Kecamatan Cikarang Utara.

“Inilah produk-produk dari para pengusaha UMKM kita, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung produk lokal ini agar dapat terus berkembang,” ujarnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.(adv)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *