Bagikan berita kami:

Camat Karangbahagia Karnadi

BeTimes.id-Camat Karangbahagia Karnadi tetap menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari virus Covid-19.

Meski status PPKM Kabupaten Bekasi sudah turun ke Level-2, tapi pandemi ini belum berakhir, sehingga prokes harus tetap dijaga, baik di rumah maupun di tempat kerja,” kata Karnadi, Kamis (21/10).

Selain itu, pihaknya juga sudah menginstruksikan kepada para kepala desa, RT dan RW agar terus melakukan edukasi dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Bagi yang sudah vaksinasi dosis pertama, kata Karnadi, agar mengikuti vaksinasi dosis kedua, sedangkan yang belum vaksinasi tahap pertama, dipersilahkan datang ke Puskesmas terdekat.

“Vaksinasi di Puskesmas buka setiap hari kecuali hari Minggu,” ucapnya.

Dikatakan, hingga hari ini kegiatan vaksinasi di desa-desa masih terus berjalan.

“Alhamdulillah vaksinasi terus berjalan berkat adanya sinergitas pemerintah kecamatan dan desa dengan TNI dan Polri,” ucapnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Saat ini wilayah Kecamatan Karangbahagia sudah mencapai herd immunity dengan capaian vaksinasi menembus angka 72,3 persen dosis pertama dan 23,6 persen dosis kedua.

“Ya mudah-mudahan dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, percepatan vaksinasi di Karangbahagia semakin meningkat,” katanya. (hem)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *