Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Cilangkara Tahun Anggaran 2023, di aula desa setempat, Camat Serang Baru Mirtono Suherianto melakukan monitoring, Rabu (05/01).

Mirtono mengatakan, Musrenbangdes tahun 2022 ini, merupakan cikal bakal kegiatan pembangunan tahun 2023 mendatang. “Kami mengajak warga Desa Cilangkara untuk bermusyawarah, silahkan usulkan, yang terpenting jangan sampai usulan itu berbenturan antara APBDes dengan APBN serta APBD,” ujarnya.

Ditambahkan, pembangunan di Desa Cilangkara diharapkan bisa berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Musrenbangdes ini penting karena tidak mungkin ada kegiatan pembangunan tanpa ada usulan masyarakat,” katanya .

Kepala Desa Cilangkara Hj Sanem berharap usulan masyarakat dapat direalisasikan Pemkab Bekasi di tahun 2023 melalui dinas terkait. “Mudah-mudahan semua usulan dalam Musrenbangdes ini, dapat dianggarkan dari APBD Kabupaten Bekasi sehingga pembangunan di Desa Cilangkara bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” terangnya.
Sanem juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal usulan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Desa Cilangkara. (hem)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *