Warga Perumahan Pesona Ciantra, Dihantui Ular Piton

Peristiwa666 Dilihat

BeTimes.id-Warga Perumahan Pesona
Sudah 5ular piton ditangkap selama ini. Dan terbaru ular piton sepanjang lima meter lebih, ditangkap dan diamankan warga.

Dengan peralatan seadanya, ular piton yang diduga mencari mangsanya di pemukiman warga ditangkap, sehingga merupakan yang kelima ular piton ditangkap warga dalam dua bulan terakhir ini.

“Sudah lima ekor ular piton ditangkap dalam dua bulan,dan saat ini ular piton yang ditangkap panjangnya mencapai lima meter lebih,” jelas Udin Syamsudin petugas keamanan setempat.

Sementara itu, beberapa warga Nandar(38) dan Asep (40) yang sempat membantu menangkap ular piton di tempat tersebut mengaku sangat resah dengan banyaknya ular besar yang mengancam tidak hanya hewan ternak, namun juga anak-anak kecil yang sering bermain di tempat tersebut.

“Kami sangat kwatir kalau seperti ini mas, tentunya keberadaaan ular piton besar akan berbahaya bila dibiarkan, dan ke depan akan mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan tempat yang dianggap jadi sarang ular piton ,” ucap Yudi yang juga RW setempat dan langsung di aminin warga.(TBS)

Komentar