Refleksi Ulang Tahun GIDI Yang Ke-59

Pendidikan953 Dilihat

Oleh : Willem Wandik S.Sos

Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) telah berusia 59 Tahun, usia yang cukup matang bagi sebuah organisasi gereja dengan capaian prestasi yang cukup membanggakan dan menjadi jalan menuju sang juru selamat bagi warga dunia, Indonesia secara umum dan terkhusus bagi umat-Nya di tanah papua.

Dalam 59 Tahun usianya, GIDI telah bertransformasi bukan hanya sebagai organisasi gereja yang melayani jemaat dalam proses penginjilan dan pengembalaan (peribadatan) saja, namun telah bertrasformasi menjadi pelayan bagi jemaat diberbagai bidang layanan lainnya misalnya kesehatan dan pendidikan.Tentu ini adalah capaian yang sangat membanggakan bagi keluarga besar jemaat GIDI.

Namun deretan prestasi dan capaian yang telah dilalui oleh gereja GIDI, tentu kita tidak boleh lupa akan semangat dalam memikul kuk salib Kristus Yesus, memberitakan kabar baik dan meyebarluaskan firman Tuhan Kepada seluruh umat manusia agar cinta kasih Kristus sang juru selamat dunia dapat tersebar ke seluruh tahan air yang kita cintai ini.

Jangan sampai kesibukan individu kita masing-masing membuat kita lupa akan visi dan misi dari Tuhan Allah bahwa dunia ini selama masih ada waktu harus bekerja, karena “penginjilan belum selesai”.

Mari kita menjadi misionaris-misionaris yang menjadi pemberi kabar gembira bagi umat manusia tentang cinta kasih Allah sang juru selamat, dan semoga GIDI semakin jaya dan eksis di Tanah Papua, Indonesia, menjangkau bangsa bangsa..

Selamat Ulang Tahun Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) yang ke 59 tahun. Tuhan Allah di dalam Yesus Kristus dengan Pimpinan Roh Kudus Yang Mempunyai Pelayanan Memberkati kita semua.. Wa Wa (Penulis Ketua Umum DPP GAMKI)
[12/2 15:26] Ralian Manurung: Ketua Umum DPP GAMKI Wllem Wandik

Komentar