Pemkab Bekasi Terima 165 Penghargaan Sepanjang 2021

Pemerintahan460 Dilihat

BeTimes.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menerima 165 penghargaan sepanjang pelaksanaan pembangunan tahun 2021 dari pemerintah pusat maupun  provinsi Jawa Bara yang diharapkan dapat memotivasi daerah ini  lebih baik lagi di masa mendatang.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki saat membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2021 pada paripurna DPRD Kabupaten Bekasi yang digelar Selasa (12/04).

“Alhamdulillah pada tahun 2021 Kabupaten Bekasi menerima sebanyak 165 penghargaan atau prestasi tingkat nasional dan provinsi,” ujar Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Di antara penghargaan tersebut, penghargaan Raksa Prasada sebagai penyusun dokumentasi informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah, penghargaan pilar-pilar sosial yang telah berperan aktif dalam penanganan Covid-19, piagam penghargaan program acara radio Indonesia terbaik, perolehan medali emas cabang angkat besi kelas 100 kg. Piagam penghargaan dari BKN Bandung sebagai peringkat pertama kategori pelayanan pensiun PNS.

“Untuk itu kita patut bersyukur atas segala apa yang telah diraih dan sebagai motivasi Kabupaten Bekasi dalam upaya meraih sukses dimasa yang akan datang,” harapnya. (***)

Komentar