Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Metro Jaya Buka Lomba Kapolda Cup 2022

Peristiwa2524 Dilihat

BeTimes.id-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran membuka Kapolda Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Rabu (15/6).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran mengatakan kegiatan ini menjadi moment di mana event yang rencananya dilaksanakan setiap tahun dapat mempertemukan semangat serta persaudaraan personel Polda Metro Jaya.

Dikatakan, Kapolda Cup sebagaimana setiap tahunnya dilaksanakan, di tahun 2022 sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-76 dan mengajak masyarakat turut memeriahkan kompetisi ini.

Kegiatan ini untuk mendekatkan masyarakat dengan Polda Metro Jaya dan tahun ini ada beberapa kategori seperti, beladiri judo, minisoccer, bulutangkis, ketangkasan bermotor, menembak, tenis meja , bhabin teladan, judo, dalmas, dan menembak, lanjut pak kapolda menyampaikan untuk perlombaan bagi masyarakat (eksternal) akan diselenggarakan lomba fotografi, film pendek, Stand Up Comedy lomba orasi, polisi cilik, Dai cilik, mural , PBB, tinju dan street race dan masih banyak lagi yang lain.

“Mari jadikan turnamen ini bukan hanya sebagai ajang berkompetisi tapi sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan Kapolda Cup menjadi wadah untuk menuangkan kreativitas dan mengasah kemampuan anggota Polda Metro Jaya untuk berprestasi dan sehat,” ujar Kapolda.(***)

Komentar