Ketua Komisi I DPDR Kota Bekasi Berharap Tiap Kecamatan Miliki Sub Pos Pemadam Kebakaran

Politik870 Dilihat

BeTimes.id — Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal, berharap di setiap kecamatan Bumi Patriot memiliki kantor atau sub pos pemadam kebakaran.

Alasannya, agar dapat mempercepat penanganan proses pemadaman kebakaran saat terjadi di wilayah masing-masing kecamatan.

“Setiap kecamatan di Kota Bekasi memang harusnya ada sub pos pemadam kebakaran, terlebih di wilayah Pondok Gede menjadi prioritas,” kata Faisal, Selasa (28/6).

Ia melihat warga di wilayah tersebut itu ada potensi tempat yang bisa dijadikan posko pemadam kebakaran, walaupun sifatnya hanya sementara.

Daerah Kecamatan Pondok Gede kata dia, di stadion mini sebelah kantor kecamatan bisa dimanfaatkan untuk dijadikan posko pemadam kebakaran.

“Kami menginginkan niat baik dari kepala Dispora untuk tidak kaku melihat kebutuhan mendesak. Soal itu masih wilayah kerja Dispora,” harapnya.

Polisi Fraksi Partai Golkar itu pun berharap agar pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi untuk bisa meminjamkan stadion mini untuk dijadikan posko pemadam kebakaran.

“Kami berharap untuk Dispora Kota Bekasi agar bisa memfasilitasi untuk berkerja sama atau apapun bentuknya. Soalnya aset pemerintah saja dikelola dengan swasta boleh, masa sama Disdamkar Kota Bekasi tidak berfikir ,” ucapnya. (adv/set)

Komentar