Sekel Pasar Baru Pantau Vaksinasi Covid

Pemerintahan683 Dilihat

Sekretaris Kelurahan Pasarbaru Nunung (berjilbab) ketika memantau vaksin. (foto: Istimewa)

BeTimes.id – Sekretaris Kelurahan (Sekel) Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Nunung, Senin (12/9), memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pasar Metro Pasar baru.

Kegiatan tersebut kolaborasi Kelurahan Pasar Baru dengan Puskesmas Kecamatan, Sawah Besar.

Nunung mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 Wib. Vaksinasi ini dilaksanakan setiap hari mulai hari Senin sampai dengan Jum’at sedangkan Sabtu, Minggu libur dan tanggal merah libur.“Covid-19 masih ada, jadi kita tetap melaksanakan kegiatan vaksin karena masih ada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin,” kata Nunung Adapun sasaran vaksinasi covid-19 yakni kepada anak-anak dewasa yang belum vaksin.

Mereka yang menjalani vaksin seperti ojol, warga yang mau belanja di Pasar Baru atau lainnya.“Vaksin tidak hanya diberikan kepada yang belum menjalani vaksin, tapi juga melayani vaksin II dan Booster, dengan jenis vaksin Frizer. Target tiap hari 100 orang,”ungkapnya.

Nunung mengimbau kepada warga masyarakat tetap disiplin menjalani prokes, memakai masker, cuci tangan dan bagi warga yang belum vaksin ke tiga segera dilaksanakan.

Sementara itu, Bebbi (35) warga Jakarta Timur, mengatakan, menjalani vaksin ke dua, kebetulan lagi mau kerja ada posko vaksinasi – 19 langsung mampir sekalian. Setelah menjalani vaksin kondisi badan saya lebih baik dan segar, sebelumnya saya suka sakit-sakitan dan tidak lelah lagi. “ Mudah-mudah setelah vaksin kedua ini lebih sehat lagi, saya harap yang belum vaksin segera menjalani vaksin supaya sehat selalu, “ imbuhnya. (Ralian)

Komentar