Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Sabet 6 Medali Porprov Jabar

Olahraga436 Dilihat

BeTimes.id-Dua medali Emas, 2 perak dan 2 perunggu kembali disabet atlet Kabupaten Bekasi. Kali ini,  Atlet sepatu roda  menorehkan keperkasaannya pada hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 di Sirkuit Sepatu Roda, Delta Mas, Cikarang Pusat, Minggu (13/11).

Salmah Niluh menyabet satu medali emas di nomor marathon putri 42 kilometer dan Fahra Azqyanka di nomor putri classic slalom. Sedangkan medali perak  disabet Muhammad Azka Alfatthhul Ichsan di nomor putra classic slalom dan Alda di nomor marathon 42 kilometer.

Pelatih Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Yedie Heryadie, mengaku cukup puas dengan perolehan  atlet binaannya, sebab pada nomor marathon seluruh medali diboyong  atlet Kabupaten Bekasi.

“Saya mengucapakan terima kasih sama ketua cabor sepatu roda, pengurus dan KONI Kabupaten Bekasi yang selama ini memperhatikan  dan terus membina atlet,  sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik,” ucapnya.

Atlet sepatu roda,  masih memiliki banyak peluang untuk mendapat medali emas di sejumlah nomor pertandingan. “Hari ini, atlet kita juga berhasil meraih dua medali perunggu disumbangkan Fatya Luh Nik di nomor marathon 42 kilometer dan Muhammad Arva Al Barreeq di nomor putra classic slalom,” katanya.

Diharapkan, Atlet binaannya tetap semangat hingga memberikan yang terbaik. “Atlet kita masih banyak peluang lagi untuk terus menyumbangkan medali emas, dan diharapkan  doa dan dukungannya.

Ketua Perserosi Kabupaten Bekasi Hilaludin Yusri mengapresiasi hasil perjuangan atlet dan pelatih pada laga hari ini. Namun dia sedikit kecewa pada hasil penilaian di nomor classic slalom yang dianggap merugikan atletnya. 

“Secara keseluruhan di hasil pertandingan siang ini saya pribadi sangat mengapresiasi, namun sedikit kecewa terutama di hasil pertandingan penilaian nomor classic slalom yang harusnya kita bisa mendapatkan tiga emas, namun hanya dapat satu emas, satu perak dan satu perunggu saja,” ungkapnya. (***)

Komentar