PJ Bupati Bekasi Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Pos Pelayanan Mudik

Olahraga275 Dilihat

BeTimes.id-PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto meninjau pos pelayanan terpadu untuk mudik lebaran Tahun 2023 di perbatasan Kedungwaringin, Kamis, (20/4).

Dani Ramdan mengatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta jajarannya dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terpadu kepada para pemudik.”Polres dengan Pemda dalam menyiapkan pos pelayanan terpadu sehingga bisa memberikan fasilitas bagi para pemudik roda dua dan roda empat,” ujarnya.

Pos pelayanan terpadu memberikan fasilitas lengkap dan gratis bagi para pemudik. Hal tersebut dapat digunakan membantu para pemudik.”Yang kecapean bisa istirahat dan fasilitasnya juga lengkap mulai dari toilet, musala, tempat pijat, makan dan minum gratis, tes kesehatan, pusat informasi,” jelasnya.

Dani menambahkan, sebanyak 4 pos pelayanan terpadu (Pos Yan) di beberapa titik. Diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat faktor kelelahan.”Kalau kita siapkan di 4 pos pelayanan terpadu, maka diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas menurun karena para pemudik dalam keadaan sehat wal afiat,” terangnya. (***)

Komentar