Ketua DPRD Maluku Jamu Makan Malam Peserta Kongres GAMKI

Uncategorized286 Dilihat

Ketua DPRD Maluku Benhur Goerge Watubun dan Isteri Mutiara Dara Utama Mboi menyambut peserta kongres GAMKI di rumah dinasnya.

BeTimes.id – Ketua DPRD Maluku Benhur Goerge Watubun menjamu makan malam peserta Kongtres GAMKI di rumah dinasnya, Jl C.M. Tiahahu Karang Panjang Sirimau Kota Ambon, Selasa (16/5).

Berbagai kuliner disediakan tuan rumah dalam menyambut para peserta kongres Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dari berbagai daerah yang tumplek di rumah Ketua DPD Partai PDIP Maluku itu.

Kedatangan para peserta kongres dari seluruh Indonesia itu disambut dengan jabatan hangat oleh orang nomor satu DPRD Maluku itu, bersama dengan sang isteri Mutiara Dara Utama Mboi.

Kehadiran Ketua Umum DPP GAMKI Willem Wandik disambut hangat Ketua DPRD Maluku, dan sang isteri Mutiara.

“Selamat datang, ini adalah rumah kaum nasionalis. Silahkan datang melihat sekitar rumah, asal jangan masuk ke kamar,”ujarnya berseloroh.

Benhur Watubun didapuk menjabat Ketua DPD PDIP Maluku menggantikan Murad Ismail, yang kini menjabat Gubernur Maluku. Didepaknya Murad akibat perpindahan sang isteri, Widya Murad Ismail ke Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi caleg DPR RI dari Maluku.

Benhur memperkenalkan dirinya adalah aktifis Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI). Selanjutnya, dia menyilahkan para peserta kongres untuk menyicipi hidangan berbagai kulinir, khususnya Papeda makanan khas Ambon juga terhidangkan.

Untuk menghibur peserta kongres juga tampil para artis Maluku. Para peserta tumplek sembari menyanyi dan berjoget mengikuti alunan musik lagu berjudul tobelo dan sajojo.

Hingga larut malam, tuan rumah berterima kasih atas kehadiran aktivis Ora Et Labora itu. Selanjutnya, para peserta kongres undur diri. (Ralian)

Komentar