Ribuan Orang Tumpah Ruah Dalam Jalan Santai Bersama Plt Walikota Bekasi

Olahraga573 Dilihat

BeTimes.id — Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, hadiri acara jalan santai yang dihadiri ribuan orang yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Kormi Kota Bekasi, di wilayah Kecamatan Bantargebang, Minggu (17/6/23).

Acara yang digelar di 7 Kecamatan secara bergantian tersebut, menghadirkan berbagai door prize yang menarik.

Selain itu, acara tersebut juga menampilkan hiburan, booth-booth UMKM dengan produk-produk menarik serta sajian kuliner agar dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul menikmati hari Minggu pagi bersama keluarga.

Terlihat antusias masyarakat Bantargebang dalam mengikuti jalan santai diperkirakan dihadiri 1000 orang lebih dalam acara tersebut.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, mengatakan jalan santai ini sekaligus mengajak masyarakat agar dapat membiasakan diri menyempatkan waktu untuk berolahraga. Pasalnya, jalan santai ini sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh sehingga tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap fit dan selalu semangat dalam beraktivitas,” ucap Tri dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, momentum jalan santai juga mampu untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar. “Antusias masyarakat begitu luar biasa, kegiatan jalan santai ini memang kita persembahkan untuk warga masyarakat agar mereka bahagia, karena bahagia itu saat kita bersama, bahagia itu saling merangkul, saling kolaborasi, saling menghargai, saling memuliakan, dan saling mendoakan,” jelasnya.

Sekadar untuk diketahui lokasi pelaksanaan berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Mustika Jaya pada Minggu pekan depan, (25/6/23). (Adv/hum)

Komentar