Plt Walikota Bekasi Buka BSI Flash 2023 Berharap Bisa Cetak Atlet Untuk Bumi Patriot

Olahraga604 Dilihat

BeTimes.id — Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, buka event tahunan untuk ajang olahraga bagi para siswa siswi yang masih bersekolah di SMA.

Acara yang diselenggarakan Universitas Binas Sarana Informatika (BSI Flash) Kampus Bekasi tahun 2023 rencananya digelar selama dua hari, yakni 19 – 20 Juni, 2023 di Sport Center BSI Kampus Bekasi, Senin (19/6/23).

Terlihat selain Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto, tampak hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih dan Rektor BSI Bekasi Mochammad Wahyudi.

Menurut Tri Adhianto, dirinya selain Plt Walikota Bekasi, juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bekasi.

Yang mana kata dia, dirinya memfokuskan untuk membangun olahraga di berbagai bidang. Ia juga berharap dalam acara ini dalam tiga cabor yaitu futsal, volley dan basket bisa menghasilkan beberapa atlet untuk di bina menjadi atlet perwakilan di Kota Bekasi.

Ia mengatakan, mohon doa dukungannya terhadap perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang pada saat ini akan direncanakan digelar di Kota Bekasi, agar mencapai target yang diinginkan.

“Semoga hasil terbaik dan bisa menjadi atlet perwakilan dari Kota Bekasi, yang bisa membawa ke tingkatan manapun. Bila berolahraga jangan mengandalkan emosinya, bentuk kerjasama yang baik agar menghasilkan kemenangan yang sempurna,” kata Tri, Senin (19/6/23).

Hadiah yang disediakan panitia dalam tiga cabor kata Tri, dirinya akan menambah hadiah berupa uang sebesar Rp. 1.000.000,- untuk
pembinaan bagi tim yang dengan kerjasama terbaik dan sportif.

Main secara sportif lanjut dia, tidak mencelakai lawan karena ini adalah pertandingan dengan suasana kebersamaan, bukan mentargetkan menang.

Terlihat usai menyampaikan kata sambutan, Plt Walikota Bekasi, Rektor BSI dan Kepala Dispora Kota Bekasi melakukan tendangan pertama ke gawang futsal, melakukan shoot ke ring basket dan menservis bola volley ke arah lawan pemain untuk menandakan sebagai event BSI Flash 2023 secara resmi telah di buka. (Adv/hum)

Komentar