Lampu Stadion PCB Padam, Pemkot Bekasi Sigap Memperbaiki

Olahraga588 Dilihat

BeTimes.id — Pertandingan International Match yang mempertemukan Persija melawan Ratchaburi Fc di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sempat terhenti dikarenakan permasalahan teknis padamnya lampu stadion ditengah-tengah pertandingan.

Pertandingan tersebut terhenti saat memasuki menit ke-15 dikarenakan lampu stadion tiba-tiba mati. Terkonfirmasi oleh pihak pengelola Stadion Patriot Candrabahaga serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih penyebab dari matinya lampu stadion adalah masalah dari turunnya aliran listrik.

“Pihak PLN dan tim sudah melakukan pengecekan dan menyelesaikan masalahnya agar lampu stadion dapat kembali menyala dan pertandingan dapat berlanjut seperti sediakala,” kata Zarkasih, Minggu (25/6/23).

“Kami Pemerintah Kota Bekasi meminta maaf atas ketidaknyamanannya atas kejadian tersebut, namun kami segera melakukan dan mengatasi kendala tersebut sehingga sekarang pertandingan dapat berjalan kembali,” jelasnya.

Pertandingan pun dapat berjalan kembali setelah sempat terhenti, atas kendala tersebut Pemerintah Kota Bekasi serta stakeholder terkait terus mengawal dan menjaga dari segi keamanan dan lain-lain untuk dapat mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. (Adv/hum).

Komentar