Tumpukan Sampah Sepanjang 1,5 Km Dibersihkan Tim Biawak UPTD

Pemerintahan659 Dilihat

BeTimes.id–Tumpukan sampah di aliras irigasi sepanjang satu setengah kilo meter di Perumahan Taman Anggrek Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, dibersihkan Tim Biawak UPTD Wiiayah II dan petugas Desa dan Kecamatan, Minggu (27/8).

Kepala UPTD Kebersihan Wilayah II Sumardi, mengaku tumpukan sampah sudah sangat krodit dan dibutuhkan waktu beberapa hari membersihkannya.”Petugas kebersihan harus bahu membahu membersihkan tumpukan dengan menerjunkan alat berat dan berkoordinasi dengan Dinas SDABMBK,” ucap Sumardi.

Dikatakan, aksi ini sudah dua hari dilakukan dan kemungkinan dalam beberapa hari ke depan sampah sudah dapat dibersihkan.Tumpukan itu, merupakan sampah rumah tangga, sepeti plastik dan sisa bekas makan yang diduga dibuang warga ke kali tersebut.

Camat Tambun Utara, Najmuddin juga dan beberapa petugas ikut membatu membersihkan tumpukan sampah tersebut.”Pembersihan tumpukan sampah dengan berkordinasi dengan petugas UPTD Wilayah II termasuk dengan Desa dan diharapkan dalam beberapa hari tumpukan sampah tersebut sudah dapat terurai,” jelas Najmuddin.

Komentar