PJ Bupati Bekasi dan Forkopimda Menitoring Perayaan Ibadah Paskah

Pemerintahan55 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Forkopimda memonitoring pelaksanaan perayaan ibadah paskah

BeTimes.id–Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda memonitoring perayaan ibadah Paskah di Gereja Paroki Ibu Teresa dan Gereja GKI Lippo Cikarang, Minggu (31/3). 

Dani Ramdan mengatakan, di lokasi dua gereja yang dikunjungi, perayaan ibadah paskah berjalan lancar dan damai. 

“Ya, tentu ini membawa kebahagiaan bagi umat yang merayakannya dan ini sesuai dengan harapan kami Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dani mengatakan, ada hal yang sangat positif dalam suasana Ramadan, di mana muslim menjalankan ibadah puasa dan kaum Nasrani menjalankan ibadah paskah.

“Tentu ini hal yang sangat positif di lihat dalam suasana Ramadan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa dan kaum Nasrani menjalankan ibadat paskah ini bisa berbarengan dan tidak ada kendala apapun dan saling mendukung, mudah-mudahan kondisi ini bisa menjadi karakter bangsa kita khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi untuk saling menghormati dan menghargai,” ujarnya.

Untuk pengamanan perayaan paskah di Kabupaten Bekasi diturunkan kurang lebih 400 personil dari pihak kepolisian Polres Metro Bekasi. “Diharapkan, perayaan ibadat paskah dalam kondisi aman, damai, dan tertib,” ujarnya.(***)

Komentar