Dani Ramdan Apresiasi Perangkat Daerah Atas Kinerjanya Memantau Kondusifitas Kabupaten Bekasi

Pemerintahan32 Dilihat

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin apel pagi pasca cuti Idul Fitri 1445 H

BeTimes.id–Pj Bupati Dani Ramdan mengapresiasi perangkat daerah terkait, kecamatan, unsur tokoh seluruh agama, pemerintah desa sampai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atas kinerjanya dalam memantau kondusifitas wilayah di Kabupaten Bekasi.

Apresiasi itu disampaikan Dani Ramdan ketika memimpin apel pagi pasca cuti Idul Fitri 1445 Hijriah yang diikuti seluruh kepala perangkat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Plaza Pemda Cikarang Pusat, Selasa (16/4).

Terlebih kepada jajaran aparat keamanan, Polres Metro Bekasi maupun TNI, yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan.”Karena atas kolaborasi semua, baik Pemilu kemarin, Pileg Pilpres, juga dalam pelaksanaan ibadah Ramadan Kabupaten Bekasi berada dalam suasana kondusif,” ungkapnya.

Dani mendorong agar pasca Lebaran, seluruh ASN terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Usai Apel juga musafahah kepada seluruh pegawai.”Untuk pelayanan publik ini sudah 100 persen hadir. Dan kita sampaikan pesan untuk agenda-agenda ke depan,” jelasnya.(***)

Komentar