Sekda Harapkan ASN  Iku Membantu Penyelenggaraan Ibadah Haji

Pemerintahan48 Dilihat

Sekda Dedy Supriyadi, ketika  acara Walimatussafar Haji tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 1445 Hijriah/2024

BeTimes.id– Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengharapkan para ASN yang melaksanakan ibadah haji bisa menjadi motor atau ikut membantu penyelenggaraan ibadah haji ini di manapun berada di kloter manapun.

Hal itu dikatakan Sekda mewakili Pj Bupati Bekasi ketika menggelar Walimatussafar Haji Tahun 1445 Hijriah/2024, di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Pemkab Cikarang Pusat, Selasa (7/5). Hadir Asda 1 Sri Enny Mainiarti, Asda 3 Jaoharul Alam, Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi Shobirin, serta perwakilan Forkopimda.

Dikatakan, acara ini diselenggarakan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melaksanakan haji, baik yang akan menjadi petugas haji daerah, maupun jalur umum untuk bisa bermusofahah sebelum keberangkatan.

Dedy berpesan agar para ASN berperan aktif untuk membantu jamaah haji dari Kabupaten Bekasi ketika berada di tanah suci.

Selain itu, para ASN diharapkan bisa menjaga nama baik pribadi maupun daerahnya ketika berada di tanah suci.

“Semoga bisa khusyuk ibadahnya, dan para ASN yang melaksanakan ibadah haji tahun ini menjadi haji yang mabrur,” jelasnya.

Sekda mengingatkan agar calon Jamaah haji mempersiapkan kondisi kesehatan yang terbaik dengan menjaga pola hidup seperti makan minum, dan aktivitasnya.

Harapannya seluruh ASN yang tahun ini belum berkesempatan beribadah haji, ke depan akan dimampukan untuk berangkat haji ke tanah suci.

“Semoga teman-teman yang belum, segera menjadi tamu Allah SWT bisa menjalankan ibadah haji,” tuturnya. (adv)

Komentar