FPRB Kecamatan Bojongmangu Sabet 3 Penghargaan HKB Tingkat Kabupaten Bekasi

Pemerintahan56 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyerahkan penghargaan kepada Ketua FPRB Kecamatan Bojongmangu, Herman

BeTimes.id–Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kecamatan Bojongmangu sabet tiga penghargaan yang diumumkan dalam Apel Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKB) tingkat Kabupaten Bekasi, di Situ Abidin Desa Karangmulya,  Senin (7/5). 

Dalam acara yang dipimpin  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan itu, FPRB Kecamatan Bojongmangu mendapat penghargaan Juara I Lomba yel-yel, Juara II Kaji Cepat dan Juara III Lomba Dayung tingkat Kabupaten Bekasi.

Ketua FPRB Kecamatan Bojongmangu Herman, menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus FPRB dan relawan penanggulangan bencana yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmangu. 

“Ya, saya mengapresiasi teman-teman relawan, mudah-mudahan kedepannya kami tetap eksis dan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan pembina FPRB Kecamatan Bojongmangu, Udin Jaenudin berharap, pada peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana ini, para relawan kebencanaan di wilayahnya bisa lebih mengantisipasi potensi bencana.

“Untuk penanggulangan risiko bencana, kita harus bisa memprediksi apa sekiranya kedepan yang kemunhku akan terjadi, kita harus lebih dulu mengantisipasi sebelum terjadi bencana, untuk meminimalisir dampak yang terjadi,” ujarnya. (adv)

Komentar