Kantor FKUB DiresmikanPj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Pendidikan110 Dilihat

Kantor  FKUB Diresmikan Pj Bupati Bekasi

BeTimes.id– Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bekasi di Jababeka Cikarang, Senin (13/5), di atas tanah hibah dari PT.Jababeka ke Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kami sudah melaksanakan komitmen untuk dimanfaatkan tanah ini untuk taman religi, diawali pembangunan kantor FKUB untuk rumah bersamanya,” katanya.

Dikatakan, bahwa kantor tersebut sebelumnya sudah diresmikan untuk peletakan batu pertama oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya saat HUT Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah sekarang kita lihat bersama bangunan ini sudah bisa digunakan ataupun sudah jadi,” tambahnya.

Dikatakan, dengan adanya gedung ini bisa dimanfaatkan  masing-masing wakil keagamaan  di Kabupaten Bekasi.

“Gedung ini manfaatnya untuk bersama, selain sekretariat yang akan bekerjanya wakil-wakil dari majelis agama dalam membangun kerukunan, juga  tempat  bermusyawarah, berdialog, bertukar pikiran membangun kesepakatan kesepahaman sehingga Kabupaten Bekasi akan terus maju sejahtera,” harapnya.

Ketua FKUB Kabupaten Bekasi, Prof. Mahmud menyampaikan, dengan adanya gedung baru ini menggambarkan semangat membangun kerukunan umat beragama..

“FKUB ini adalah wadah untuk para majelis agama untuk saling tukar pikiran antar pemangku agama, sehingga Kabupaten Bekasi untuk membangun kerukunan tidak diragukan,” tutupnya. (***)

Komentar