MSPI: Aspidsus Kajati Sumbar Hadiman Layak Penerima Adyaksa Awards 2024

Hukum184 Dilihat

BeTimes,id–Direktur Eksekutif Monitoring Saber Pungli Indonesia (MSPI) Dr. Fernando Silalahi mengatakan, bahwa Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat (Sumbar), Hadiman., SH,. MH layak disebut Jaksa Tangguh dan Teladan dalam pemberantasan korupsi untuk dijadikan sebagai penerima Adyaksa Awards 2024 yang akan dipilih Dewan Pakar ADYAKSA AWARDS 2024.

Fernado menilai bahwa Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman layak menjadi pilihan Dewan Pakar Adhyaksa Awards 2024 dari 25 kandidat penerima ADYAKSA AWARDS yang akan ditetapkan pada Juli mendatang.

“Setelah saya membaca berita pengumuman pemilihan 25 nama kandidat penerima Adhyaksa Awards 2024 pada hari/malam ini bayangan saya langsung tertuju kepada satu nama Hadiman. Dan ternyata nama Hadiman ada pada daftar nama-nama 25 kandidat itu.

Jika saya cermati hasil seleksi 25 nama itu sudah sangat tepat, dan menurut penilaian saya tentunya jatuh pada nama Hadiman,” ujar Dr Fernando Silalahi, dalam keterangan persnya, Minggu (2/6).

Lebih lanjjut, Fernando Silalahi yang berprofesi sebagai Advokat yang juga Dosen Fakultas Hukum pada Program Magister Hukum Universita Kristen Indonesia (UKI) itu juga pernah diundang sebagai Narasumber pada Jaksa Agung Muda Perdata (Jam Datun) Kejaksaan Agung dalam acara Sosisalisasi Halo JPN itu mengatakan bahwa penilaiannya itu Dia katakan berdasarkan rekam jejak Hadiman sejak menjabat Kajari Kuantan Singingi (Kuansing), Kejati Riau.

Komentar