Ikatan Keluarga Besar Universitas Krisnadwipaya Gelar Buka Puasa Bersama Alumni.

Pendidikan474 Dilihat

BeTimes.id – Ikatan Keluarga Besar Universitas Krisnadwipaya (Ikeba – Unkris) Jatiwaringin gelar buka puasa bersama alumni.

Buka puasa bersama yang dihadiri pengurus Ikeba dan jajaran rektorat Unkris terlihat berlangsung meriah, yang bertempat di Gedung Dirjen Bina Desa Pejaten Kalibata, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutannya, Dr H Abdul Rivai SE, MM, Rektor Unkris berharap agar peran serta alumni dapat menunjang kemajuan civitas akademik dan mampu membuat universitasnya menjadi kebanggaan serta pilihan masyarakat.

Ia mengakui selama kepemimpinannya Unkris mampu meningkatkan prestasi, yaitu dengan menduduki posisi kampus peringkat 208 yang sebelumnya diperingkat 729 dari 3258 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.

“Dalam waktu kurun 2 tahun kedepannya saya akan berusaha meningkatkan peringkat Unkris dibawah 100, namun tentunya perlu dukungan dan kerjasama dari Ikeba Unkris,” kata Dr H Abdul Rivai SE, MM.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ikeba Unkris Dr H Nata Irawan, SH, MSi, berharap agar kampus mau membuka program studi (Prodi) baru yaitu Diploma 3 (D3).

Alasannya, pemerintahan desa membutuhkan lulusan tersebut, yang sebelumnya pernah dilaksanakan di perguruan tinggi tapi tidak berjalan tegasnya.

Menurutnya, perlu adanya sinergitas antara alumni dan kampus beserta yayasan sehingga dapat saling melengkapi. (tgm)

Komentar