Bupati Bekasi Apresiasi Keseriusan Polisi  Perangi Narkoba

Hukum346 Dilihat
BeTimes.id-Bupati Eka Supria Atmaja mengapresiasi  pemusnahan narkoba yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kabupaten. Ini sebagai bukti keseriusan Kepolisian memberantas narkoba di daerah ini.
Dikatakan, narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, karena peredarannya telah merangsek sampai ke pelosok desa. Karenanya, pemberantasan narkotik dan obat terlarang (narkoba) tidak bisa hanya menimpakan kepada Kepolisian, tetapi harus. melibatkan semua pihak.
Semua pihak harus bahu membahu memerangi maraknya narkoba belakangan ini. “Tidak bisa hanya Polisi, Pemda dan aparat lainnya, tetapi harus melibatkan semua pihak. Maka, gendrang perang terhadap penyalahgunaan narkoba harus terus digelorakan,” katanya.
Momen pemusnahan narkoba ini, harus dijadikan untuk memotivasi semua pihak terus berusaha menghalau.peredaran narkoba. “Saya berterimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Polisi Hendra Gunawan dan aparatnya yang sudah berhasil menangkap ganja sekitar 200 kg dan berbagai jenis narkoba lainnya. Pemkab Bekasi akan terus meningkatkan kerjasama dengan pihak Kepolisian, sehingga secara bertahap peredaran narkoba bisa bosa diturunkan, bahkan kalau bisa sihilangkan,” katanya.
Momen ini juga menunjukkan keseriusan Polisi memerangi kejahatan narkoba. Bupati juga mengajak pegiat narkoba, terus meningkatkan peran sertanya. Melalui sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya penggunaan narkoba.
Apalagi aebagaimama dikatakan Kapolres, bahwa pemakai dan pengedar narkoba sudaj melibatkan  anak di bawah umur. “Sangat memprihatinkan karena ada anak betusia 12 tahun sudah terlibat narkoba,” katanya. (hem)

Komentar