Ungkap Jaringan Internasional Narkoba, Anggota Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Dapat Penghargaan

Hukum721 Dilihat

BeTimes.id-Kepolisian Resort Metro Bekasi belakangan viral terkait personil Sat Resnarkoba yang berhasil membongkar jaringan internasional peredaran narkoba, di Hotel Sabrina 45 di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (08/03)

Pengungkapan ini berawal dari pengembangan kasus narkoba di Kabupaten Bekasi.
Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Hendra Gunawan, SIK, M.Si mengatakan pengungkapan berawal dari penangkapan kasus sabu yang kemudian dikembangkan hingga pemasoknya diketahui dari wilayah Provinsi Riau.

Setelah berhasil mengunkap kasus 12 kg sabu dan 3.750 butir pil ekstasi, sebanyak 11 Personil Sat Resnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba Kompol Dr. H Budi S. S.H.,M.Hum mendapat penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si, Rabu, (10/03).

Penghargaan tersebut disaksikan seluruh PJU serta personil Polri dan ASN Polres Metro Bekasi dalam Apel Pagi. Dalam arahannya Kapolres Metro Bekasi menyampaikan selamat dan terima kasih atas keberhasilan yang ditorehkan para personil. Selain itu, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seulurh personil yang berprestasi tanpa terkecuali.

“ Penghargaan ini sebagai bentuk Apresiasi atas keberhasilan rekan-rekan sekalian. Akan tetapi penghargaan sebenarnya adalah balasan dari Allah SWT atas usaha rekan – rekan, sehingga dapat menyelamatkan ribuan bahkan jutaan generasi muda dari bahaya narkoba. Itulah keberhasilan dan balasan yang sebenarnya.” Ucap Kapolres Metro Bekasi.

Kapolres juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personil lainnya. Yang menjalankan tugas utama melebihi panggilan tugas. Sehingga situasi kamtibmas terkendali aman. Sehingga masyarakat dapat bekerja dan beraktifitas mencari nafkah untuk keluarga dengan aman.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keikhlasan dalam setiap tugas yang kita jalani. Sehingga setiap saat kita pulang ke rumah. Dapat pulang dengan penuh kebangaan dan keberkahan.” Pungkas

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, Kompol Budi Setiadi selaku Pembina Fungsi Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi, mengucapkan terima Kasih atas Apresiasi dan perhatian Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan SIK, MSi.

“Dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi inspirasi maupun semangat kepada anggota agar dapat lebih berprestasi bagi anggota Polrestro Bekasi Khususnya Satresnarkoba Restro Bekasi,” ujar Budi

“Kami yakin semuanya karna Ridho Allah. Semoga Allah memudahkan langkah ke depannya untuk dapat mengungkap lebih besar lagi,” tandas Kompol Budi.(tbs/hem)

Komentar