Satlantas Polres Metro Bekasi Kawal Pengangkut Sembako Hingga Pasar Cibitung

Bisnis225 Dilihat

BeTimes.id-Satlantas Polres Metro Bekasi melakukan  pengawalan pengangkut sembako dari Jawa Tengah ke pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/4).

Kanit Turjawali Polres Metro Bekasi AKP Yendrizen mengatakan, pengawalan ini dimulai dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, tujuannya agar tidak ada hambatan pengangkutan sembako.

Dengan cara melakukan pengawalan kendaraan yang membawa bahan pokok dari mulai masuk wilayah Kabupaten Bekasi sampai ke Pasar Induk Cibitung.

“Ini sebagai upaya mengantisipasi hal yang tidak di inginkan di saat terjadinya pandemi virus covid 19. Sehingga pendistribusian bahan pokok dan lainnya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Pengawalan ini  akan terus dilakukan petugas kepolisian Lalu Lintas Polres Metro Bekasi sampai kondisi virus covid-19 selasai, dan kondisi wilayah Kabupaten Bekasi aman, “terangnya.

Secara terpisah, Yadi pengendara pembawa bahan pokok mengaku, bahan pokok jenis cabai dikirim dari Temanggung, Jawa Tengah.  Ia merasa terbantu dengan pengawalan petugas kepolisian hingga lancar membawa bahan pokok sampai ke pasar induk Cibutung. Perjalanan  dari Temanggung Jawa Tengah hingga ke Bekasi memakan waktu sampai lima jam, jelasnya.

Diketahui, armada yang di kawal dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, mengangkut bahan pokok jenis Kentang, Cabai, dan beras. (hem)

Komentar