Pemkab Bekasi Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari PT Jababeka Infrastruktur

Peristiwa181 Dilihat

BeTimnes.id-Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan Perusahaan Kawasan Jababeka Gotong Royong, Jababeka Group melalui Jababeka Infrastruktur untuk mendukung  penanganan virus Corona (Covid-19) di  di Ruang Rapat Bupati, Gedung Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (11/5).

Pada kesempatan itu, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang menerima bantuan  berupa Alat Pelindung Diri (APD), cairan handsanitizer, dan masker itu, didampingi  Asda I Juhandi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Enny Mainarti dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Suhup.

Kependulian perusahaan itu, mendapat apresiasi dari Bupati Bekasi sekaligus  mengcapkan terimakasih kepada Jababeka Group atas.  “Bantuan berupa alat kesehatan ini, sangat membantu sekali, semoga tetap bersinergi dan bersama-sama saling memperhatikan wilayah kita. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ke Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Dikatakan, ini sebagai bukti kekompakan para perusahaan di Kawasan Jababeka untuk membantu Pemerintah Daerah bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 ini.

Djefri Cantoni, Direktur PT Bekasi Power mengatakan, bantuan yang disalurkan  Jababeka Group senilai Rp.10 miliar, untuk berkontribusi membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini. “Kami  ingin berkontribusi membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini, semoga saja pandemi ini segera berakhir.” jelasnya.

Selain menerima bantuan dari Jababeka Group,  Pemkab Bekasi juga menerima bantuan berupa hand wash portable sebanyak 25 buah dari PT. KAO Indonesia yang  diterima langsung Bupati Bekasi didampingi  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Adeng di Gedung BPBD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Bupati Bekasi menyambut baik bantuan itu  seraya berencana  menempatkan hand wash portable ini di pasar maupun di stasiun yang ada di Kabupaten Bekasi. “Saya  mengucapkan terimakasih  atas perhatiannya kepada Kabupaten Bekasi. Bantuan ini akan kami salurkan ke masyarakat agar dapat digunakan dengan baik.” jelasnya

Rudi, selaku Senior Manager PT KAO Indonesia regional Cikarang dan Karawang mengucapkan  terimakasihnya atas bantuan seluruh pihak khususnya yang bekerja dilapangan dalam rangka  penanganan Covid-19 ini dan berharap agar bantuan yang  bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (*/hem)

 

 

Komentar