Patroli Gabungan PSBB Dan Bagikan Masker Untuk Pengendar

Hukum527 Dilihat

BeTimes.id — Tim gabungan penerapan PSBB yang ada di wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi terus melakukan patroli.

Patroli yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP Kota Bekasi terus memantau dan bagi-bagi masker kepada setiap pengendara serta masyarakat setempat, Jumat (22/5).

Sebelum melakukan patroli para petugas melakukan apel persiapan personil di Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, untuk mendapatkan pengarahan Sekretaris DPPPA, Karya Sukmajaya.

Terlihat, para petugas terus memberikan himbauan kepada pengendara bermotor untuk tetap mematuhi aturan PSBB. Dan memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan.

Acara tersebut sekaligus mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19

“Kita mengedukasi masyarakat tentang wajib memakai masker, social distancing, dan physical distancing serta tidak kumpul-kumpul,” kata Karya, Jumat (22/5).

Ia menjelaskan, giat gabungan ini dilakukan pagi hari hingga malam, dengan pembagian waktu (shift pagi dan shif malam). (Adv/Hum)

Komentar