Ketua PT DKI Jakarta Akhirnya Lantik Puji Harian Jadi Ketua PN Jakut

Hukum176 Dilihat

BeTimes.id — Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta H. Soenaryo, SH. MH akhirnya melantik Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Puji Harian, SH. M.hum.

Pelantikan tersebut menggantikan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN-Jakut) H. Amien Ismanto, SH. MH. Hal tersebut di katakan Humas PN Jakarta Utara, Djuyamto, SH dalam rilisnya kepada wartawan, Rabu (3/6).

Menurutnya, acara yang diselenggarakan di aula Pengadilan Tinggi DKI Jakarta berjalan dengan hikmat.

Dan kata dia, H. Amien Ismanto, SH. MH berencana akan bertugas di Pengadilan Tinggi Denpasar, setelah dipromosikan menjadi hakim tinggi di Pulau Dewata tersebut.

Lebih dari satu tahun H. Amien Ismanto, SH. MH, berjuang keras untuk memimpin Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Puji Harian, SH. Mhum, mengatakan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur, dan dinilai berprestasi sehingga dipromosikan untuk memimpin PN Jakarta Utara.

Sementara itu, Ketua PT DKI Jakarta menyampaikan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan secara sederhana dan menyesuaikan dengan protokol pencegahan covid19, tapi tidak mengurangi kekhidmatan serta kewibawaan lembaga pengadilan.

Ia juga berpesan agar pimpinan PN Jakarta Utara yang baru agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan jangan mencederai kepercayaan pimpinan Mahkamah Agung.

Dan untuk H. Amien Ismanto, SH. MH, kata KPT DKI Jakarta, terima kasih atas semua upaya dan kerja kerasnya sehingga walaupun kantor PN Jakut masih menumpang, namun berdasarkan penilaiannya sudah banyak kemajuan yang luar biasa. (tgm)

Komentar