Sekda Hadiri HUT Korpri ke-49 Secara Virtual

Pendidikan320 Dilihat

Seketaris Daerah Kab Bekasi H. Uju  dalam HUT KORPRI

BeTimes.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI setempat,  menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-49 Tingkat Nasional Tahun 2020, Minggu (29/11).

Peringatan HUT PGRI dilaksanakan secara virtual yang dihadiri Presiden RI  Joko Widodo didampingi Ketua Umum Korpri Zudan Arif  Fakrulloh.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengatakan, sekalipun situasi pandemi Covid-19,  Korpri Kabupaten Bekasi terus berupaya memberikan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saya berharap jajaran Korpri Kabupaten Bekasi dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pengabdian di masa mendatang,”  katanya.

Uju juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap berikhtiar dan berdoa bersama demi bangsa, agar pandemi Covid-19 segera berlalu. “Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga kita bisa maksimal melaksanakan program-program Korpri di tahun mendatang,” kata Uju.

Korpri Kabupaten Bekasi juga sudah berkontribusi menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat  terdampak Covid-19. Salah satunya adalah penyaluran bantuan 11.000 paket sembako dan masker ke-23 Kecamatan.

Sementara Presiden Joko Widodo pada peringatan HUT Korpri mengapresiasi jajaran KORPRI di seluruh Indonesia yang tetap menjalankan tugas pengabdian di tengah  pandemi Covid-19.

“Saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah pandemi seperti saat ini, tetap menjalankan tugas pengabdiannya  melayani masyarakat,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan, dalam menjalankan tugas  banyak kesulitan dan keterbatasan. Tetapi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap agar keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bekerja dengan sigap dan cepat  untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan di bidang kesehatan maupun ekonomi,” jelasnya.(hem)

 

 

Komentar