IBA MMA Kota Bekasi Gelar Coaching Clinic Pelatih Wasit dan Juri Bela Diri Amatir

Pendidikan342 Dilihat

BeTimes.id – Ikatan Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Cabang Kota Bekasi menggelar agenda pelatihan coaching clinic pelatih, wasit, dan juri secara nasional.

Kegiatan ini digelar di lingkungan halaman Koni Kota Bekasi selama 3 hari, kegiatan dimulai sejak tanggal 4 hingga 6 Desember 2020.

Para peserta pelatihan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Jawa, Bali, NTT, NTB, Lampung, dan Sumatera Selatan.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang membuka acara pelatihan mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi penghormatan yang besar, dimana Kota Bekasi menjadi tuan rumah.

“Semoga kegiatan ini dapat melahirkan para pelatih juri, dan wasit prifesional. Dan tentunya jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun,” ungkap Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, pada awak media, Sabtu (5/12/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Pusat IBA MMA Marsekal Pertana TNI (Purn) Dwi Bandarmanto mengapresiasi terlaksananya coaching clinic. Dirinya berharap besar cabang ini menjadi olahraga populer.

“Diharapkan akan bisa masuk mebjadi cabang olahraga yang diakui dan diterina ditenga masyarakat,” ungkap Dwi. (aldric)

Komentar