KONI Kabupaten Bekasi Pastikan Atlet dan Pengurus KONI Divaksin Covid-19

Peristiwa490 Dilihat

Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi Evan Prabowo ketika divaksin.

BeTimes.id-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi memastikan atlet dan pengurus KONI menjadi prioritas penerima vaksin Covid-19, dan tercatat sudah 900 orang yang divaksin.

Para atlet nasional dan atlet yang dipersiapkan menuju Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) memenuhi ruang tunggu vaksin di Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur.

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui KONI setempat, sudah melakukan vaksin tahap pertama khusus atlet dan pelatih, kemudian pengurus KONI dan atlet ataupun pelatih yang belum sempat divaksin,” ujar Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi Abdul Halim, Rabu (03/03).
Suntik vaksin pada atlet dan pengurus KONI akan sangat membantu proses pembinaan, apalagi menghadapi BK Porprov XIV/2022, katanya. “Atlet bisa fokus latihan dan bisa terus memaksimalkan setiap persiapan,” katanya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Halim sapaan akrabnya, berharap setiap atlet menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Karena menjaga untuk tetap sehat dan membiasakan diri dengan mematuhi protokol kesehatan. “Dipesankan agar kesehatan tetap terjaga. Terutama, tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi Evan Prabowo mengakui vaksinasi sudah diterima atlet binaannya. Sejauh ini, vaksinasi sendiri tidak menghambat jalannya latihan yang tengah dijalani. “Setelah vaksin, besok atau lusa bisa kembali latihan,” tambahnya.

Komentar