Plt Bupati Bekasi Berharap Pengurus BKMM-DMI Majukan Orsos

Pendidikan631 Dilihat

Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri pelantikan Pengurus Daerah BKMM-DMI Kabupaten Bekasi masa Khidmat Tahun 2022-2027. (bekasikab.go.id)

BeTimes.id-Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki berharap kepengurusan BKM-DMI yang baru dapat mengemban amanah dengan baik serta memajukan organisasi sosial (Orsos) di daerah ini.

Hal itu dikatakannya ketika menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Majlis Taklim Masjid-Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kabupaten Bekasi masa khidmat 2022 – 2027 di Hotel Ayola Lippo Cikarang, Cibatu Cikarang Selatan, Selasa (11/01).

Dikatakan, organisasi BKMM memiliki banyak tugas yang harus dilakukan, terutama meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam kegiatan keagamaan, baik di tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten Bekasi.
“Semoga saja, dengan banyaknya tugas yang harus diemban para pengurus BKMM Kabupaten Bekasi ini dapat menjadi sebuah nilai positif sebagai satu pengabdian yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Ia juga berharap kepada pengurus BKMM yang baru saja dilantik dapat terus meningkatkan sinergitasnya dengan berbagai pihak.
“Saya harap kedepan para pengurus BKMM harus meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah sendiri, agar kedepannya, program-programya dapat sejalan dengan kebijakan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua BKMM Kabupaten Bekasi Nenden Rohimat mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan semua intansi terkait dalam bidang ekonomi, koperasi, dakwah, organisasi dan sosial.
“Insya Allah kami akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait,” ujarnya.

Nenden menambahkan, sebagai Ketua BKMM, ia siap melaksanakan semua program untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kami sangat butuh dukungan dari pemerintah daerah, walaupun sifatnya mandiri, tapi tanpa dukungan pemerintah tidak akan berjalan suatu organisasi,” ucapnya.(***)

Komentar