Kadiskominfosantik Coffee Morning dan Latihan Menembak bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi

Pemerintahan468 Dilihat

Kadiskominfosantik Kabupate Bekasi, Drs. H Jaoharul Alam,ME, sedang latihan menembak

BeTimes.id-Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupate Bekasi, Drs. H Jaoharul Alam, ME, mengikuti Coffee Morning dan olahraga menembak, bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bekasi, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, komplek perkantoran Pemkab Bekasi Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat (01/4) pagi.

Jaoharul Alam sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain  ajang silaturahmi, latihan menembak, juga untuk melatih kesabaran, ketenangan dan fokus.

“Intinya Pak Dandim ingin bersilaturahmi  dengan para SKPD dan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi. Beliau juga memperkenalkan diri karena baru satu bulan bertugas di Kodim 0509 ini, kami juga diajak latihan menembak yang banyak sisi positifnya,” kata Jaoharul Alam sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi. “Acara ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi, untuk membangun kebersamaan. Saya ucapkan juga menjelang bulan suci Ramadan ini, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh,” ucapnya. (***)

Komentar