Plt Walikota Tri Adiyanto Bekasi Dilantik Sebagai Dewan Pembina Aptisi

Pemerintahan1111 Dilihat

BeTimes.id — Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dilantik sebagai Dewan Pembina Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah IV A Jawa Barat, di Hotel Merbabu Jl. Cut Mutia Kota Bekasi. Senin, (4/4)

Pelantikan Aptisi tersebut dihadiri oleh para Rektor Kampus se-Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro, dan TWUP 4 Kota Bekasi.

Menurut Ketua APTISI Kota Bekasi Prof. Ir Makmur Heri Santoso, Aptisi Kota Bekasi harus lebih bersinergi dan meningkatkan kerjasama antara perguruan tinggi swasta yang ada di Bumi Patriot.

Alasannya kata dia, dengan kerjasama yang kuat Aptisi akan terus semakin kedepan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Bekasi.

Ditempat yang sama Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengharapkan kepada para Rektor, Petinggi Swasta untuk dapat mampu terus meningkatkan kualitas dan kuantitas, dalam meningkatkan kerjasama baik oleh berbagai pihak terutama kepada Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya berharap Aptisi untuk bisa menciptakan peluang pekerjaan bagi para mahasiswa yang sudah lulus dan akan siap berkerja, kata Tri dalam sambutannya.

Ia menegasikan, peran Aptisi di Kota Bekasi sangat diperlukan untuk masyarakat Bumi Patriot, seperti Kadin dan IPEMI Kota Bekasi yang terus lebih bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Tri menjelaskan, inovasi terbaru yang diluncurkan dapat terus menjaga dan meningkatkan index pembangunan manusia di Kota Bekasi.

“Dengan dilantiknya para Rektor ini harus mencipatkan inovasi terobosan terbaru, dan segera menyiapkan apa yang harus menjadi langkah-langkah yang terbaik dalam memberikan inovasi terbaru”. tutupnya. (Adv/Hum)

Komentar