Plt Bupati Bekasi : Perbaikan Jalan Raya Kalimalang Selesai 10 Hari Jelang Lebaran

Pemerintahan484 Dilihat

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki bersama unsur Forkopimda meninjau secara langsung perbaikan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang

BeTimes.id-Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki mengatakan 10 hari sebelum lebaran, pembangunan sepanjang Jalan Raya Kalimalang akan selesai dikerjakan, sehingga bisa dipakai masyarakat untuk arus mudik.

Perbaikan ruas jalan itu katanya, sekaligus memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) agar masyarakat nyaman dan aman saat berkendara pada malam hari. “Kalau jalan provinsi, sudah koordinasi, dan kami hanya ditugaskan pelebaran jalan saja, dari Pemkab Bekasi pembebasan sudah selesai dari Bulan Maret tetapi dari Provinsi kami sedang menunggu,” katanya.

Penegasan itu disampaikan ketika Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama unsur Forkopimda meninjau secara langsung perbaikan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang di Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat,  Rabu,(13/04).

Dikatakan, perbaikan itu  dilakukan mulai dari perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang.

“Insya Allah yang diperbaiki dalam waktu dekat ini ada 31 titik sepanjang Jalan Kalimalang,” ungkapnya.

Pihaknya akan secepatnya memperbaiki beberapa titik jalan yang rusak di ruas Jalan Kalimalang agar bisa digunakan untuk memperlancar arus mudik.

Dalam peninjauan tersebut, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Dedy Supriyadi, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan serta Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Iwan Ridwan. (***)

Komentar